Sukses

Sampel Darah Yvone Caroline Kakak Angkat Angeline Diperiksa

Untuk pemeriksaan sampel darah tidak hanya diambil dari Yvonne seorang. Melainkan seluruh saksi akan diambil sampel darahnya.

Liputan6.com, Denpasar - Yvonne Caroline Megawe kakak angkat Angeline menjalani pemeriksaan sampel darah. Dengan didampingi sang adik, Christina Telly Megawe, dan pengacara Jefri Kam, dia mendatangi Rumah Sakit Bhayangkara Denpasar Polda Bali.

Pemeriksaan sampel darah itu berkaitan dengan penemuan banyak bercak darah oleh tim Inafis Polda Bali di rumah ibu angkat Angeline, Margriet Megawe.

"Pengambilan sampel darah untuk dicocokkan dengan temuan tim Inafis (Indonesia Automatic Fingerprint Identification System) saat menggelar olah TKP di rumah Ibu Margriet," kata Jefri di Denpasar, Kamis (25/6/2015).

Jefri mengaku, untuk pemeriksaan sampel darah tidak hanya diambil dari Yvonne seorang. Melainkan seluruh saksi akan diambil sampel darahnya.

"Semua saksi akan diperiksa sampel darahnya. Termasuk AA, Christina dan orang-orang yang kos di rumah ibu Margriet," jelas Jefri.

Guna mengungkap tuntas pembunuhan bocah 8 tahun itu, Kapolri Jenderal Polisi Badrodin Haiti mengatakan penyidik masih melakukan olah tempat kejadian perkara.

"Ada tim Inafis untuk cari alat bukti keterangan yang menguatkan dan itu tak hanya Inafis saja, Labfor juga akan olah lagi," kata Badrodin di komplek Mabes Polri.

Di Bali, Kapolda Irjen Pol Ronny F Sompie mengungkapkan telah mengantongi 1 bukti untuk menjerat tersangka lainnya, selain Agustinus Tae, dalam pembunuhan Angeline. Dengan demikian, selangkah lagi bagi polisi untuk mengungkap dalang pembunuhan Angeline. (Ali/Sss)

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.

Video Terkini