Sukses

Aksi Ridwan Kamil Hukum Pemotor yang Lawan Arah Paling Populer

Walikota Bandung ini geram ketika bertemu pengendara motor yang melawan arus. Ia pun menghukum si pemotor dengan memintanya push-up.

Liputan6.com, Jakarta - Walikota Bandung Ridwan Kamil geram ketika bertemu dengan pengendara motor yang melawan arus. Ia pun menghukum si pemotor dengan memintanya untuk push-up. Aksi pria yang akrab disapa Kang Emil mencuri perhatian dan apa yang dilakukannya menjadi berita yang paling banyak dibaca sepanjang Kamis 23 Juli kemarin.

Kabar lainnya yang juga mendapat perhatian adalah tentang kekayaan Donald Trump, kandidat capres dari Partai Republik, dari sebuah dokumen dikeluarkan oleh Federal Election Commission.  

Top 5 News Selengkapnya:

1. Ridwan Kamil Hukum Pemotor Lawan Arah Push-Up di Pinggir Jalan

Walikota Bandung Ridwan Kamil geram ketika bertemu dengan pengendara motor yang melawan arus. Ia pun menghukum si pemotor dengan memintanya untuk push-up.

"Tadi pagi menghukum pemotor yg lawan arus. Pas di cek ternyata sarjana ekonomi lulusan perguruan tinggi ternama di Bandung," tulis arsitek yang karib disapa Emil itu di akun Instagram-nya @ridwankamil, yang dikutip Liputan6.com, Kamis (23/7/2015).

"Kepintaran tidak selalu berbanding lurus dengan kedisiplinan. Awas ya! Omat," imbuh Emil.

Dalam akun Instagram-nya itu, Emil mengunggah 2 foto. Foto pertama, walikota yang diusung Partai Gerindra itu terlihat menghalangi laju pengendara motor yang tengah melawan arah. Dengan sepeda birunya, Emil memberitahu jalan yang seharusnya dilewati si pengendara.

Selengkapnya...

2. 23-7-1984: Skandal Foto Seronok Ratu Kecantikan AS

Vanessa Lynn Williams, nama ini sangat tersohor di Negeri Paman Sam. Perempuan yang lahir di Millwood New Jersey itu pernah dimahkotai sebagai ratu kecantikan Amerika Serikat atau Miss America 1984.

Perempuan yang lahir pada 18 Maret 1963 ini adalah wanita Amerika keturunan Afrika pertama yang berhasil merebut gelar itu. Wajahnya yang cantik dan kulit yang eksotis membuat dewan juri kepincut dan menjadikannya pemenang pada malam final 17 September 1983.

Namun, takhtanya sebagai perempuan paling cantik di AS berusia singkat. Pada 23 Juli 1984, nasib Vanessa berubah total. Ia pun kehilangan mahkota dan gelar sebagai ratu kecantikan AS.

Keputusan membatalkan gelar Vanessa bukan tanpa alasan. Pangkal masalahnya adalah ketika seorang juru foto asal New York, Thomas Chiapel, menjual foto-fotonya yang minim busana. Bahkan tanpa selembar benang pun.

Selengkapnya...

3. Kisah Tragis Kakak Beradik 'Pembunuh Termuda di AS'

Ingatan kembali ke tahun 1999, kakak beradik Catherine --saat itu 14 tahun dan Curtis--12 tahun Jones membunuh pacar ayah mereka dengan sepucuk pistol milik Curtis Jones senior.

Dalam dakwaannya,  keduanya membunuh karena cemburu Nicole telah merebut ayah mereka. Polisi menggambarkan bahwa ketiganya adalah keluarga yang harmonis sampai sang kepala keluarga ingin menikahi kekasihnya.

Sebuah pemberitaan Orlando Sentinel tahun 1999 mengatakan bahwa keduanya merencanakan pembunuhan kepada asisten guru itu.

Kakak beradik ini menjadi terpidana pembunuh paling muda seantero Amerika dan yang kali pertama diperlakukan sebagai orang dewasa dengan pasal pembunuhan tingkat satu.

Selengkapnya...

4. Kekayaan Donald Trump Terkuak Lewat Dokumen 92 Halaman

Bagi sebagian orang, kekayaan Donald Trump penuh misteri. Forbes misalnya menyebut Trump selalu melebih-lebihkan kekayaannya dua kali lipat dari seharusnya.

Saat ia harus menyerahkan laporan keuangan ke Badan Federal untuk pemilu, Donald Trump merilis keterangan media yang menyatakan kekayaannya sebesar "sepuluh triliun dolar" dalam huruf kapital.

Namun, Trump tidak bisa berkelit lagi dari angka sesungguhnya semenjak ia mencalonkan diri sebagai Presiden Amerika Serikat.

Kali ini, sebuah dokumen dikeluarkan oleh Federal Election Commission pada hari Rabu 22 Juli 2015 tentang kekayaannya.

Selengkapnya...

5. Ilmuwan Kuak Rahasia 'Lilitan Maut' Ular Boa

Boa constrictor, si pembelit. Ular ini mendapatkan nama dari caranya yang khas saat menghabisi mangsanya.

Selama ini lilitan ular boa diyakini memiliki efek maut dengan membuat mangsanya kehabisan napas dengan memotong pasokan udara ke paru-paru, hingga mati lemas.

Namun, mitos itu dibantah para ilmuwan Amerika Serikat. Baru-baru ini mereka menemukan fakta bahwa ular boa memotong suplai darah dan membuat mangsanya mengalami serangan jantung dengan cepat.

Untuk mengetahuinya, para peneliti mengukur tekanan darah dan aktivitas jantung seekor tikus yang dibius dan sedang dicengkeram erat oleh ular boa.

Selengkapnya...

(Ado/Nda)

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.

Video Terkini