Sukses

Top 3: Jelang Akhir Tahun, Ada Pesta Seks di Hotel Mewah Jakarta?

Sebuah poster berisi acara pesta seks tersebar di jejaring sosial. Acara bakal digelar pada 24 Desember di hotel mewah di Jakarta.

Liputan6.com, Jakarta - Sebuah poster berisi acara pesta seks tersebar di jejaring sosial. Acara tersebut rencananya digelar pada 24 Desember 2015 di sebuah hotel berkelas di Jakarta.

Kabar tersebut pun membuat penasaran pembaca hingga masuk dalam 3 berita paling hits. Selain itu, juga ada kabar lain, yaitu dari Kepala BNN Budi Waseso yang geram dengan peredaran narkoba di Indonesia.

Bagaimana ulasannya? Berikut 3 berita terpopuler yang dihimpun Liputan6.com, Minggu (20/12/2015):

1. 24 Desember Ada Pesta Seks di Hotel Mewah Jakarta?

Foto ilustrasi

Di pengujung 2015, Jakarta dikejutkan oleh sebuah poster acara. Bukan sembarang acara yang terpampang di poster ini, melainkan sebuah hajatan pesta seks yang terpampang jelas dalam poster tersebut.

Tampilan poster sangat menggoda mata. Dalam poster, tertera tulisan Like My Style? Sex Party Breaking Seal dengan latar belakang perempuan berpakaian renang serta berbikini.

Acara tersebut rencananya dilaksanakanan pada 24 Desember 2015. Tempatnya pun tak main-main, yaitu di Hotel Ritz Carlton yang terkenal sebagai salah hotel premium di Ibu Kota.

Selengkapnya baca di sini...

2. Budi Waseso: Kalau Saya Badan Intelijen Negara...

Kepala BNN Komjen Pol Budi Waseso.

Kepala Badan Narkotika Nasional (BNN) Komjen Budi Waseso menilai kemungkinan ada motif lain di balik bisnis peredaran narkoba di Indonesia, khususnya selundupan dari negara lain. Motif tersebut adalah upaya mengambil alih negara melalui pelemahan sumber daya manusia lewat narkotika.

Contohnya, kata dia, dahulu Inggris berhasil menguasai Tiongkok dengan menggunakan teknik perang candu.

Selengkapnya baca di sini...

3. Aremania dan Bonek Bentrok di Sragen, 2 Orang Tewas

Bersatunya Bonek tak lantas membuat tim Surabaya United mendapat dukungan total saat mengarungi persaingan Grup C Piala Jenderal Sudirman. (Bola.com/Zaidan Nazarul)

Suporter sepak bola, Bonek Persebaya dengan pendukung kesebelasan Arema Malang, Aremania, terlibat bentrok dalam perjalanan menuju Sleman, Yogyakarta. Tawuran 2 suporter fanatik itu terjadi di 2 titik berbeda di Kabupaten Sragen Jawa Tengah. 2 orang dilaporkan tewas.

Menurut Kasat Sabhara Polres Sragen AKP Hartono, kerusuhan 2 suporter terjadi di SPBU Jatisumo Ngampal Sragen dan bengkel batas kota Nglorok Sragen, sekitar pukul 04.15 WIB, Sabtu pagi (19/12/2015)

Selengkapnya baca di sini...

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.