Sukses

VIDEO: Terduga Teroris Muhazan Dikenal Tertutup dan 'Kuper'

Keterlibatan Ahmad Muhazan dalam serangan bom di Jalan Tharmin, Kamis pekan lalu, mengejutkan para guru disekolah tempat dia dulu belajar.

Liputan6.com, Indramayu - Di Madrasah Tsanawiyah Negeri (MTSN) Krangkeng, Indramayu, Ahmad Muhazan, satu dari empat pelaku teror bom di kawasan Sarinah, Jakarta, dulu bersekolah. Ia alumnus angkatan tahun 2006.

Seperti ditayangkan Liputan 6 Petang SCTV, Senin (18/1/2016), guru dan murid di sekolah ini mengenal Ahmad Muhazan, yang biasa dipanggil Azan, sebagai murid yang baik dan rajin. Namun ia sangat tertutup dan kurang bergaul dengan murid-murid lainnya. Para guru meyakini Azan terpengaruh doktrin radikal yang mendukung kekerasan, setelah lulus sekolah pada 2006 silam.

Pihak MTs N Krangkeng menyayangkan, Azan yang dulu dikenal baik dan rajin, akhirnya dikenal orang sebagai seorang teroris. Seorang yang teperdaya oleh kelompok ISIS.

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.