Sukses

Jendela Dunia: Ibu Muda Ini Cekatan Urus 4 Balita

Video Corrie mengurus keempat anaknya ditonton lebih dari 51 juta kali di Youtube.

Liputan6.com, Jakarta - Ratusan pedagang kaki lima (PKL) bentrok dengan polisi di Kowloon, Hong Kong. Kerusuhan berawal ketika pemerintah melarang para pedagang makanan itu berjualan. Berita itu mengawali Jendela Dunia yang ditayangkan Liputan 6 Petang SCTV, Selasa (9/2/2016).

Para pedagang menolak dan melawan petugas yang akan menyita lapaknya. Tembakan peringatan polisi tidak diindahkan.

Di Taiwan, tiga hari setelah gempa 6,4 skala richter yang mengguncang, tim penyelamat terus mencari korban di reruntuhan apartemen 17 lantai, dengan mengerahkan sejumlah ekskavator. Diperkirakan sekitar 100 korban yang masih terjebak. Jumlah korban tewas dilaporkan sudah mencapai 42 orang.

Di Cologne, Jerman, ribuan warga menyaksikan puncak Karnaval Rose Monday. Warga dihibur puluhan kendaraan hias, pertunjukkan kelompok musik dan aksi ribuan peserta pawai yang mengenakan kostum tradisonal hingga modern. Karnaval ini digelar untuk menyambut musim semi dan paskah yang berlangsung sejak tahun 1823.

Sementara di Kanada, Corrie White, seorang ibu muda begitu cekatan mengganti baju keempat anaknya di atas tempat tidur. Tiga dari empat anak Corie adalah kembar usia 8 bulan, sedangkan anak pertamanya berusia 2 tahun.

Tidak nampak rasa lelah dan kesal pada wajah wanita 26 tahun ini ketika keempat buah hatinya khususnya si sulung bergerak aktif.

Video Corrie mengurus keempat anaknya ini ditonton lebih dari 51 juta kali di Youtube. Corrie menginspirasi para ibu tentang pentingnya merawat anak dengan kasih sayang tanpa kekerasan.

 

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.