Sukses

Pasca-Atap Roboh, Baru 11 Gardu Tol Cikunir 2 Beroperasi Pagi Ini

Saat ini baru 7 gardu transaksi bayar dibuka di lajur kanan, dan 4 GTO dibuka di lajur kiri yang dibuka di Gerbang Tol Cikunir 2.

Liputan6.com, Jakarta - Gerbang Tol Cikunir 2 masih belum bisa beroperasi maksimal sejak peristiwa robohnya atap dan kanopi pada Minggu, 14 Februari 2016.

Saat ini baru 7 gardu transaksi bayar dibuka di lajur kanan, dan 4 gerbang tol otomatis (GTO) dibuka di lajur kiri yang bisa melayani para pengguna jalan. Seperti dikutip dari laman Twitter PT Jasamarga, @PTJASAMARGA.

"#Tol_Japek GT Cikunir 2 DIBUKA dgn 7 gardu transaksi bayar di ljr gardu KANAN dan 4 GTO di ljr gardu KIRI," tulis @PTJASAMARGA, Selasa (16/2/2016).

Sementara itu arus lalu lintas dari Tol Cikunir menuju Jati Bening terpantau padat pagi ini. Namun kondisi berbeda terjadi di Tol Cikunir menuju Cikarang, Jawa Barat.

Lalu lintas di kawasan itu terpantau masih lancar. Begitu juga yang terjadi di Tol Cikunir menuju Semper, Jakarta Utara.

Berikut pantauan arus lalu lintas di sekitar Tol Cikunir yang dikutip dari akun Twitter PT Jasamarga:

1. Tol Cikunir-Jati Bening padat
2. Tol Serpong-Veteran-TMII-Cikunir-Semper lancar, Jati Warna-Bambu Apus KM 34 padat, ada bus gangguan ban di lajur kiri
3. Tol Semper-Cikunir-Kampung Rambutan-Veteran-Serpong lancar
4. Tol Cawang-Cikunir-Cikarang-Dawuan-Cikampek lancar, Cikampek-Dawuan-Cikarang-Cikunir - Cawang lancar

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.