Sukses

VIDEO: Kalijodo Digusur, Puluhan PSK Pindah ke Bogor

Puluhan pendatang dari Kalijodo ditampung di kontrakan sekitar kafe remang-remang di Cileungsi, Bogor.

Liputan6.com, Bogor - Perempuan-perempuan bercengkerama dalam gelap. Itulah potret kehidupan malam di sudut-sudut lokalisasi Galur atau lebih dikenal Pangkalan 12 di wilayah Cileungsi, Bogor, Jawa Barat.

Seperti ditayangkan Liputan 6 Siang SCTV, Senin (22/2/2016), wanita penghibur di sini disinyalir bertambah dari Kalijodo, Jakarta.

Salah satu induk semang mengatakan, 2 hari ini dia menampung 22 pendatang dari Kalijodo dan semuanya ditampung di petak kontrakan sekitar kafe remang-remang. Warga Cileungsi menjadi resah.

Menurut warga di Pangkalan 12, terdapat 20 lebih panti pijat mesum, belasan kafe remang serta hiburan jaipong terselubung lengkap dengan warung jamu abal-abal dan lokasi judi.

Sementara itu 5 wanita yang sempat ditangkap dalam penggerebekan di kafe milik Daeng Aziz di Kalijodo, Minggu malam tadi 21 Februari, meninggakan Polda Metro Jaya.

Para wanita yang diduga pekerja seks komersial (PSK) itu diperiksa sebagai saksi bersama sejumlah pekerja kafe.

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.