Sukses

Sehabis Hujan Deras, Hati-hati Genangan Air di Jalan Ini

Pantauan Traffic Management Centre (TMC) Ditlantas Polda Metro Jaya menyebutkan sejumlah titik di Jakarta banyak tergenang.

Liputan6.com, Jakarta - Hujan deras disertai angin yang cukup kencang kembali membasahi sebagian wilayah ibu kota di malam hari. Akibatnya, sejumlah ruas jalan di Jakarta kembali digenangi air.

Pantauan Traffic Management Centre (TMC) Ditlantas Polda Metro Jaya menyebutkan, pada pukul  21:49 WIB jalanan Kramat Putera Senayan, Kebabayoran Lama, Jakarta Selatan, banjir setinggi 20 Cm.

"21:48 20 Cm di Jl. Srengseng raya Rw.01/06, Kembangan," tulis BPBD DKI Jakarta dalam akun Twitter-nya, @BPBDJakarta. 

Genangan setinggi 20 Cm juga terjadi di Jl. Srengseng Raya, Kembangan, Jakarta Barat. Titik yang paling tinggi genangannya yakni di jalan utama dari Grogol (arah ke Slipi), yakni setinggi 25 Cm.

Lalu lintas juga sempat padat merayap karena banyak genangan yang menghambat laju kendaran. Ditambah banyaknya pengendara roda dua yang banyak berhenti di bawah fly over dan jembatan penyeberangan orang (JPO).

"21:39 25 Cm, dari Grogol (arah ke Slipi) padat."   

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.