Sukses

Ditinggal Beli Obat, Rumah Haryanto Jadi Arang

Api yang berkobar dengan cepat pertama kali dilihat oleh Slamet (53).

Liputan6.com, Jakarta - Ditinggalkan membeli obat, rumah milik Haryanto hangus terbakar. Rumah yang berlokasi di Jalan Pilar 2 No. 8 RT 02 / RW 03 Kelurahan Kedoya Selatan, Kacamatan Kebon Jeruk itu mengkhawatirkan warga setempat.

Api yang berkobar dengan cepat pertama kali dilihat oleh Slamet (53). Ia awalnya melihat asap di salah satu bagian rumah.

"Enggak ada orang di dalam, biasanya sepi, lihat asap gede, saya langsung telpon pemadam," ujar Slamet di Jakarta, Selasa 29 Maret 2016.

12 unit mobil pemadam kebakaran diterjunkan untuk menjinakan api.


"Bisa dipadamkan dengan cepat, petugas segera datang ke lokasi. Bangunan yang ludes terbakar hanya 1 unit rumah saja seluas 50 meter persegi terbuat dari tembok permanen," ujar Kapolsek Kebon Jeruk Kompol Eka Baasith saat dikomfirmasi.

Eka memastikan tak ada korban jiwa dalam kejadian itu, hanya kerugian materil saja yang dilalap si jago merah.

"Dugaan sementara penyebabnya karena korsleting listrik, tapi kami masih terus selidiki dan memeriksa para saksi," kata Eka.

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.