Sukses

Maruarar Sirait: Keputusan Akhir di Megawati

Kader PDIP Maruarar Sirait mengatakan keputusan PDIP beroposisi atau mendukung pemerintah berada di tangan Ketua Umum PDIP Megawati Sukarnoputri.

Liputan6.com, Jakarta: Sikap Partai Demokrasi Indonesia Perjuangan (PDIP) menjadi oposisi atau berkoalisi dengan pemerintah masih menjadi tanda tanya. Namun yang jelas, keputusan akhir berada di tangan Ketua Umum PDIP Megawati Sukarnoputri, sesuai aturan partai. Demikian diungkapkan kader PDIP Maruarar Sirait di Jakarta, Senin (19/10).

Maruarar mengatakan meski hingga kini belum jelas, keputusan beroposisi atau mendukung pemerintah bakal diambil dalam waktu dekat. Seperti diberitakan, hari ini sejatinya PDIP menggelar rapat untuk menentukan sikap. Tapi rapat tersebut dibatalkan lantaran Megawati masih letih seusai cek kesehatan di Singapura [baca: Megawati Lelah, PDIP Urung Rapat].(ZAQ/ANS)

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.

    Video Terkini