Sukses

Kakek Penjual Es di Kalideres Diduga Lecehkan Bocah 6 Tahun

SMT tak lain tetangga bocah DF di bilangan Kalideres, Jakarta Barat.

Liputan6.com, Jakarta - Bocah 6 tahun berinisial DF diduga dilecehkan kakek 60 tahun berinisial SMT, yang sehari-hari berjualan es keliling.

DF diduga berkali-kali dilecehkan SMT, di rumah yang terletak di Kampung Koang, Pegadungan, Kalideres, Jakarta Barat.

Ibu DF, R, mengatakan kejadian berawal saat anaknya mengeluhkan rasa sakit di kemaluan ketika buang air kecil. Dia pun membawa anaknya ke klinik untuk diperiksa.

Setelah diperiksa, sang anak yang masih duduk di bangku kelas 1 SD ini diduga mengalami pelecehan seksual. Mendengar hal ini, ibu 35 tahun itu kaget bercampur sedih.

"Akhirnya DF mengakui kalau ia sering dilecehkan sama itu orang (SMT)," kata R, Jakarta, Senin (18/4/2016).

SMT tak lain tetangganya sendiri. Dugaan pencabulan ini diduga sudah terjadi lebih dari sekali. Sebab, luka yang diderita DF cukup parah.

"Bahkan, ia mengaku kerap diciumi dan dipeluk-peluk juga sama pelaku," ujar R, geram.


Sementara, ayah DF, U, mengatakan setiap kali mencabuli, SMT mengiming-imingi anaknya dengan minuman ringan dan uang Rp 2 ribu.‎ Sehingga, SMT dengan leluasa mencabuli bocah polos itu di rumahnya.

"Anak saya tak bisa berbuat apa-apa lagi. Karena adanya tekanan dan ancaman dari SMT," kata bapak 36 tahun itu.

Menurut U, kondisi DF kini mengalami trauma berat. Ia sering menyendiri di kamarnya, lantaran takut bertemu kakek cabul itu. Bahkan, saat diajak keluar rumah pun selalu menolak.

U menuturkan, dirinya sudah melaporkan dugaan pencabulan ini ke Polres Metro Jakarta Barat agar kasus ini diusut tuntas. Ia juga sudah membawa bukti visum dari rumah sakit.

"Saya hanya minta pelaku ditangkap dan dihukum berat," pinta U.

Video Terkini