Sukses

DPD I Dukung Setnov, Akom Percayakan Suara pada DPD II

Caketum Partai Golkar Ade Komarudin yakin para pemilik suara memiliki keinginan untuk kembali bangkit dari keterpurukan.

Liputan6.com, Nusa Dua - Calon Ketua Umum (Caketum) Partai Golkar Ade Komarudin tidak masalah dengan dukungan yang disampaikan DPD I kepada Setya Novanto. Ia masih percaya dengan pemilik suara dari DPD II.

"Itu kan DPD I kan satu titik. Jadi jangan khawatir, suara tingkat II belum tentu. Saya sampaikan, saya itu percaya dengan hati nurani kawan-kawan. Teman-teman Partai Golkar tingkat II dan pemilik suara lainnya," ucap Ade Komarudin alias Akom di lokasi Munaslub Partai Golkar, BNDCC, Nusa Dua, Kabupaten Badung, Bali, Senin (16/5/2016).

Akom yakin para pemilik suara memiliki keinginan untuk kembali bangkit dari keterpurukan. Dengan demikian, partai bisa terselamatkan dan kembali memenangkan pemilu legislatif pada 2019 mendatang.

"Satu tahun lebih partai ini didera masalah dan mereka juga tidak mau partai ini seperti itu. Banyak teman-teman yang motivasi ingin menjadi bupati, gubernur, ketua DPRD, anggota DPR RI, dan sebagainya. Sebagai saluran teman-teman di partai politik kan seperti itu," Akom menjelaskan.

Dengan adanya konflik berkepanjangan, partai yang besar ini akan menjadi kecil. Para pemilih tentu sadar kondisi itu dan tidak akan memilih calon yang akan membuat partai terpuruk.

"Pasti mereka akan memilih calon yang bisa membawa harapan perubahan partai ini menjadi besar kembali," Ade Komaruddin menandaskan.

Video Terkini