Sukses

Menjelang Ramadan, Tingkat Kejahatan Semakin Meningkat

Kasus pencurian dengan kekerasan, pencurian dengan pemberatan, dan pencurian kendaraan bermotor meningkat hingga 20 persen.

Liputan6.com, Jakarta Menjelang ramadan, tingkat kejahatan semakin meningkat, mulai dari kasus pencurian hingga pemalsuan. Bahkan, untuk kasus pencurian dengan kekerasan, pencurian dengan pemberatan, dan pencurian kendaraan bermotor meningkat hingga 20 persen.

Bukan cuma kasus pencurian saja, tetapi kejahatan pemalsuan juga harus mulai diwaspadai, terutama uang palsu. Karena meningkatnya kebutuhan masyarakat saat bulan puasa juga ikut membuat aktivitas ekonomi meningkat. Hal inilah yang dimanfaatkan oknum tertentu untuk bertransaksi dengan uang palsu.

Tahun lalu saja, peredaran uang palsu di masyarakat mencapai 314.916 lembar dan tidak menutup kemungkinan akan meningkat pula tahun ini.

Selain uang palsu, Anda juga harus waspada dengan oknum yang menjual barang-barang palsu, seperti mobil dengan surat dan onderdil yang palsu. Jangan mudah tergiur dengan harganya yang murah, tetapi tidak memiliki jaminan garansi.

Jadi sebelum Anda bertransaksi, cari dulu tempat-tempat yang sudah memiliki kredibilitas terpercaya dan memiliki jaminan garansi. Jika Anda ingin membeli mobil untuk mudik nanti, Anda bisa membelinya di Mobil88.

Membeli kendaraan di Mobil88, dapat memberikan Anda kepastian mengenai surat-surat mobil dan tentunya kondisi fisik mobil yang masih bagus. Jaminan ini pun akan membuat Anda lebih nyaman berkendara saat mudik nanti. Apalagi, dengan adanya garansi buyback yang diberikan.

Sedangkan untuk memastikan keamanan Anda saat perjalanan mudik, Mobil88 juga menyediakan Layanan Era secara cuma-cuma untuk pembeli mobil Daihatsu dan Toyota. Layanan Era akan memastikan mobil Anda nyaman dan jauh dari masalah selama setahun.

Selain itu, mobil88 juga menyediakan Mobicard yang memberikan benefit after sales berupa discount untuk pembelian produk di Shop and Drive. Mobicard juga memberikan keuntungan lainnya yang bisa Anda lihat di sini.

Mudik Asik Mobil 88

Selain memberikan Anda kepastian saat membeli mobil, Mobil88 juga mengusung program Mudik Asik Mobil88. Program ini bisa membuat Anda mendapatkan mobil secara cuma-cuma hanya dengan membeli mobil bekas di mobil88. Anda juga berkesempatan untuk mendapatkan motor dan Iphone 6.

Program yang berlangsung dari tanggal 9 Mei - 30 Juni 2016 ini dilakukan serentak di 17 cabang yang terdapat di 9 kota, yaitu Jakarta, Bandung, Semarang, Surabaya, Denpasar, Medan, Pekanbaru, Palembang, dan Balikpapan.

Jauh dari penipuan dan pemalsuan bersama Mobil88!

(Adv/CT)

 

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.