Sukses

Firasat SBY Sebelum Penyanyi Mike Mohede Meninggal

Jenazah Mike Mohede akan dimakamkan Selasa besok di Tempat Pemakaman Umum Tanah Kusir, Jakarta Selatan.

Liputan6.com, Jakarta - Mantan Presiden Susilo Bambang Yudhoyono atau SBY tak menyangka, penyanyi Mike Mohede akan melantunkan lagu terakhirnya pada acara ulang tahun pernikahannya dengan Ani Yudhoyono pada Sabtu 30 Juli lalu.

Namun, seperti dilansir Antara, Senin (1/8/2016), SBY merasa mendapat firasat saat Mike melantunkan lagu berjudul 'Don't Forget to Remember Me' pada perayaan ulang tahun pernikahannya ke-40 itu di Ballroom Djakarta Theater.

"Seperti ada firasat, karena lagu terakhir yang dilantunkan dengan Vina Panduwinata dan Lala Karmela berjudul 'Don't Forget to Remember Me'," ucap SBY di rumah Mike Mohede, Tangerang, Banten, Senin petang.

SBY mengenang penampilan terakhir Mike yang rileks dan prima dengan suara khasnya. "Saya katakan ini penampilan terbaik. Bahkan, saya dan ibu Ani berbincang, Mike terlihat kurusan," kata dia.
 
Dalam acara itu Mike juga melantunkan lagu 'Juwita Malam' dan 'To Love Somebody' dari Bee Gees, serta lagu yang ditulis SBY berjudul 'Ku Yakin Sampai di Sana'.

Mike Mohede meninggal dunia pada usia 32 tahun, yang diduga akibat serangan jantung saat tidur siang di rumahnya, Minggu sore 31 Juli 2016. Jenazahnya akan dimakamkan besok di Tempat Pemakaman Umum Tanah Kusir, Jakarta Selatan.

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.

Video Terkini