Sukses

Polda Papua Kejar Pelaku Penembakan

Polda Papua masih mengejar para pelaku yang menewaskan Brigadir Polisi Satu Sahrul Mahulau di Mulia, Puncak Jaya. Polisi kesulitan memburu para pelaku karena mereka berpencar dan kabur ke hutan.

Liputan6.com, Jayapura: Kepolisian Daerah Papua masih mengejar para pelaku yang menewaskan Brigadir Polisi Satu Sahrul Mahulau di Mulia, Puncak Jaya, Senin (15/2). Kepala Bidang Humas Polda Papua Komisaris Besar Polisi Agus Rianto mengakui sulit mengejar para tersangka. Sebab mereka berpencar dan kabur ke arah hutan di belakang rumah warga di Mulia.

Agus menambahkan, kuat dugaan para pelaku adalah gerakan pengacau keamanan yang selama ini sering merampas dan menyerang aparat keamanan di Kabupaten Puncak Jaya. Saat kejadian Sahrul sedang bertugas mengamankan lokasi penjualan bahan bakar minyak di Mulia. Tiba-tiba korban didatangi empat orang tak dikenal dan langsung menembak Sahrul Mahulau di leher. Jenazah korban sudah berada di Rumah Sakit Polri Bhayangkara Jayapura [baca: Jasad Anggota Brimob Tiba di Rumah Sakit].(AIS)
    Video Terkini