Sukses

Ada Pesta Miras, Patroli Malam di Monas Ditingkatkan

Kawasan Monas yang gelap pada malam hari kerap dimanfaatkan oleh orang tidak bertanggung jawab.

Liputan6.com, Jakarta - Tim Patroli dari Kantor Pengelola Kawasan (KPK) Monumen Nasional (Monas) akan meningkatkan pengamanan malam hari. Hal ini menyusul tertangkapnya enam pemuda yang akan melakukan pesta minuman keras di kawasan Monas.

"Kita itu ada tim yang memakai pakaian dinas dan pakaian preman mengontrol Monas di malam hari, pengamanan terus ditingkatkan untuk memberi rasa aman dan nyaman," ujar Kepala KPK Monas Sabdo Kurnianto, Senin (5/12/2016) seperti dikutip dari beritajakarta.

Sabdo mengatakan, kawasan Monas yang gelap pada malam hari kerap dimanfaatkan oleh orang tidak bertanggung jawab. Sehingga pihaknya harus lebih waspada.

Sebanyak enam pemuda mencoba pesta miras di kawasan Monas pada Minggu 4 Desember 2016. Mereka diamankan petugas saat berpatroli dan jam operasional Monas sudah tutup.

"Kejadiannya sekitar jam 22.00, saat itu petugas sedang patroli karena jam tutup Monas sudah selesai," kata Sabdo.

Dari tangan enam orang tersebut diamankan sejumlah minuman keras. Mereka kemudian dibawa ke pos polisi terdekat untuk laporan lebih lanjut.

 

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.

Video Terkini