Sukses

Istana Sesalkan Penusukan Bocah SD di Sabu Raijua NTT

Pramono ingin kasus ini segera ditangani tuntas.

Liputan6.com, Jakarta - Sejumlah siswa SD Sabu Barat, Kabupaten Sabu Raijua, Nusa Tenggara Timur (NTT), menjadi korban penusukan orang tak dikenal. Tak lama kemudian polisi menangkap pelaku.

Sekretaris Kabinet Pramono Anung mengatakan, pemerintah mengecam dan menyesalkan kejadian ini. Terlebih korban dari penusukan ini merupakan anak-anak yang sedang sekolah.

"Tentunya kami sangat menyesalkan peristiwa yang terjadi di Sabu, Nusa Tenggara Timur. Di mana anak-anak yang tidak berdosa ada tindak kekerasan yang menyakiti mereka dan ini dikakukan membabi-buta kepada anak-anak yang sedang sekolah," kata Pramono di Kompleks Istana Kepresidenan, Jakarta, Selasa (13/12/2016).

Setelah mengetahui kejadian ini, pihak Istana langsung berkoordinasi dengan kepolisian setempat. Pramono ingin memastikan kasus seperti ini ditangani dengan baik.

"Yang seperti ini harus tertangani dengan baik dan diambil tindakan tegas bagi siapa pun yang melakukan dengan motif apa pun karena enggak bisa dibiarkan," ujar Pramono.

Pramono ingin kasus ini segera ditangani hingga tuntas.

"Polisi di Sabu Raijua segera melakukan tindakan untuk hal tersebut," pungkas Pramono.

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.