Sukses

Truk Molen Masuk Jurang, Dua Orang Tewas

Sebuah truk molen yang diduga mengalami rem blong itu sempat menabrak warung makan di pinggir jalan sebelum akhirnya terguling masuk jurang.

Liputan6.com, Bogor: Sebuah truk molen terjun ke jurang sedalam 20 meter di di Jalan Raya Bogor, Cimande, Kabupaten Bogor, Jawa Barat, Ahad (21/3) siang. Kedua penumpang tewas seketika. Truk nahas itu dikemudikan Sukri, warga Bekasi, dan seorang kernet bernama Sobri, warga Tasikmalaya.

Menurut Eka, seorang saksi mata, saat kejadian itu truk molen tak bisa mengendalikan saat ada kendaraan di depannya tengah melintas. Diduga mengalami rem blong, truk lepas kendali lalu sempat menabrak sebuah warung makan sebelum akhirnya masuk jurang.

Dua warga sekitar yang sedang berada di dekat warung juga terseret lajunya kendaraan truk. Keduanya dilaporkan mengalami luka ringan. Korban kernet berhasil dievakuasi langsung dilarikan ke Rumah Sakit Umum Daerah Ciawi, sedangkan sang sopir masih terhimpit truk. Kondisi medan yang sangat sulit membuat warga kesulitan melakukan evakuasi.(TES/AYB)
    Video Terkini