Sukses

Ormas Pemuda Kawal Sidang Dua Janda Pahlawan

Sejumlah Organisasi Masyarakat Pemuda seperti Laskar Merah Putih dan Pemuda Panca Marga, mengawal kedatangan dua janda pahlawan Soetarti dan Roesmini di pengadilan negeri Jakarta Timur.

Liputan6.com, Jakarta: Sejumlah Organisasi Masyarakat Pemuda seperti Laskar Merah Putih dan Pemuda Panca Marga, mengawal kedatangan dua janda pahlawan Soetarti dan Roesmini di pengadilan negeri Jakarta Timur.

Tak hanya mengawal, sejumlah ormas juga menggelar aksi keprihatinan atas peradilan kedua janda pahlawan ini dengan mengusung peti mati dan karangan bunga. Kepada wartawan Sambodo Agung Nugroho, putra dari salah seorang janda pahlawan menyatakan, akan mengembalikan semua piagam penghargaan yang diperoleh orangtuanya kepada negara. Tak Hanya itu dengan nada emosi Agung juga akan membongkar makam orangtuanya di TMP Kalibata, Jakarta.

Sidang vonis kasus sengketa rumah janda pahlawan dengan Perum Pegadaian ini akan dipimpin oleh Ketua Majelis Hakim Jumadi SH dan dua hakim anggota Kusnawi Muklis, SH dan Tamrin Siagian, SH (baca:PN Jaktim vonis dua janda pahlawan). (ARI)
    Video Terkini