Sukses

Penemuan Potongan Paha Gemparkan Warga

Warga Cililitan digemparkan dengan penemuan potongan paha manusia dewasa di aliran Kali Baru, Jakarta Timur.

Liputan6.com, Jakarta: Warga Cililitan digemparkan dengan penemuan potongan paha manusia dewasa di aliran Kali Baru, Jakarta Timur. Warga menemukan potongan paha itu saat membersihkan sampah-sampah.

Menurut warga, Tri Utomo, potongan paha ini ditemukan tersangkut di antara sampah-sampah, Rabu (13/10).Sementara itu Kapolres Jakarta Timur Kombes Saidal Mursalin mengatakan, potongan paha ini diduga baru sekitar satu hari.

Potongan paha ini diduga berkaitan dengan penemuan kepala di Keramatjati yang jaraknya sekitar dua kilometer [baca: Potongan Kepala Manusia Ditemukan di Kramatjati]. Selain itu masih satu aliran sungai. Polisi hingga kini masih menyelidiki penemuan dua potongan tubuh korban mutilasi tersebut.

Potongan paha itu dikirim ke RS Polri Soekanto untuk diotopsi. Lokasi Jakarta Timur memang sering ditemukan potongan tubuh manusia korban mutilasi. Beberapa kali anak jalanan ditemukan dalam kondisi yang mengenaskan dan pelakunya Baekuni alias Babe dihukum seumur hidup.

Beberapa waktu lalu di Pintu Air Halim juga ditemukan potongan tubuh manusia. Kasus tersebut hingga kini masih diselidiki. Kini, potongan kepala dan kepala manusia ditemukan. Korban diduga dibunuh. (MEL)
    Video Terkini