Sukses

Pabrik Biji Plastik di Pulogebang Terbakar

Kebakaran pabrik tersebut merembet ke beberapa rumah warga di sekitarnya.

Patroli Indosiar, Jakarta - Sebuah pabrik biji plastik di Pulogebang, Jakarta Timur ludes terbakar pada Minggu (30/7/2017) pagi. Sejumlah warga sekitar panik karena rumah mereka ikut dilalap si jago merah.
 
Seperti ditayangkan Patroli Siang Indosiar, Minggu (30/7/2017), kebakaran  yang melalap pabrik plastik di Pulogebang, Jakarta Timur langsung membuat panik, sebab warga setempat yang masih terlelap tidur. Saat mengetahui kebakaran, warga sontak keluar rumah untuk menyelamatkan diri. 
 
Selain menghanguskan pabrik, api juga merembet ke beberapa rumah di sekitarnya. Bahkan seorang wanita berusia lanjut jatuh pingsan lantaran tak kuasa melihat rumahnya ikut terbakar.
 
Korban kemudian dievakuasi untuk mendapat pertolongan medis, menurut salah seorang karyawan pabrik api pertama kali terlihat dari atap pabrik selanjutnya merambat ke seluruh bagian termasuk kamar kos karyawan. 
Usai berjibaku selama dua jam petugas yang mengerahkan 17 unit mobil pemadam berhasil memadamkan api. Tidak ada korban jiwa dalam peristiwa tersebut polisi hingga kini masih menyelidiki penyebab kebakaran.