Sukses

ASIAN BUSINESS REVIEW NOBATKAN BANK MANDIRI SEBAGAI DIGITAL EXPERIENCE OF THE YEAR

Jika Permintaan Ini Belum Terpenuhi, Pekerja JICT Terus Mogok

Para pendemo menuntut direksi tidak memperpanjang kontrak dengan Pelindo II karena dinilai telah merugikan negara miliaran rupiah.

Liputan6.com, Jakarta - Para pekerja Jakarta International Container Terminal (JICT) di Jakarta hingga kini masih mogok kerja meski sudah diberi surat peringatan.

Berita ini mengawali Kilas Indonesia yang ditayangkan Liputan6 Petang SCTV, Jumat (4/8/2017).

Dalam aksi yang berlangsung sejak, Kamis, 3 Agustus kemarin, para pendemo menuntut direksi tidak memperpanjang kontrak dengan Pelindo II karena dinilai telah merugikan negara miliaran rupiah.

Di Surabaya, dua pria yang mencuri motor warga di Jalan Gubeng Kertajaya, Surabaya, Jawa Timur dibekuk aparat Polsek Gubeg bersama barang bukti sepeda motor. Sebelumnya warga melihat keduanya duduk di dekat masjid yang ternyata mengincar sepeda motor yang akan dicuri.

Sementara itu, Presiden Joko Widodo atau Jokowi membuka Rapimnas I Partai Hanura di Kuta Bali, Jumat pagi tadi. Jokowi sekaligus berterima kasih karena Partai Hanura mendukung kabinet yang dipimpinnya.

Bentuk dukungan tersebut merupakan salah satu agenda yang dibahas pada Rapimnas, yaitu mendukung kembali Jokowi pada Pilpres mendatang.

Di Ciamis, Jawa Barat, sebvanyak 10 ekor kukang Jawa hasil sitaan polisi dilepaskan di habitatnya di Gunung Sawal setelah menjalani karantina. Hewan langka dan dilindungi sebelumnya disita Polda Metro Jawa Barat dari sejumlah pedagang yang khusus menjual hewan langka.