Sukses

Polisi Buru Mat Ali yang Tewaskan Aceng di Koja

Mat Ali lari usai melihat korbannya roboh lantaran terkena sabetan goloknya yang melukai bagian kepala belakang korban.

Liputan6.com, Jakarta - Kapolsek Koja Kompol Supriyanto mengatakan, pihaknya tengah mengejar Mat Ali (28), pelaku pembacokan Aceng (38) di Tugu Selatan, Koja, Jakarta Utara yang terjadi sekitar pukul 13.30 WIB Minggu siang.

"Kita sedang kejar ini. Kenal korban juga ini pelakunya kan tetangganya. Lari dia tadi, " kata Kompol Supriyanto kepada Liputan6.com, Jakarta Utara, Minggu 8 Oktober 2017.

Supriyanto menambahkan, Mat Ali lari usai melihat korbannya roboh lantaran terkena sabetan goloknya yang melukai bagian kepala belakang korban.

"Korban dibacok tepat mengenai kepala bagian belakang sehinggga meninggal dunia, setelah kejadian pelaku langsung melarikan diri, " imbuh Supriyanto.

Dari keterangan saksi-saksi di lokasi, awalnya pelaku dan korban sempat duel satu lawan satu. Namun dilerai warga. Sebelum berduel keduanya terlibat cek cok mulut. Pelaku tidak senang melihat korban yang mengendarai motornya dengan kecepatan tinggi di dalam gang.

Saksikan vidio pilihan di bawah ini:

 

2 dari 2 halaman

Cekcok Mulut

 "Korban ngebut naik motornya di dalam gang. Pelaku nggak terima. Cekcok mulut dulu awalnya, sempat dipisahkan warga, " ujar dia.

Tidak lama berselang pelaku kembali keluar rumah dengan membawa salam jenis golok. Duel antara korban dan pelaku pun kembali terjadi.

"Sempat didamaikan warga, pelaku pulang kerumahnya. Terus nggak lama korban dan pelaku ribut lagi dan pelaku membawa golok dan korban dibacok tepat mengenai kepala bagian belakang sehinggga meninggal dunia," jelas Supriyanto.

Polisi pun melakukan olah TKP. Jasad korban dibawa ke RSCM guna kepentingan autopsi.