Sukses

Bengkel Motor Hangus Terbakar

Bengkel Ben Agung Motor di kawasan Cawang, Jaktim, hangus terbakar. Api bersumber dari pipa pembuangan uap pengecatan yang sedang dilas di bagian luar.

Liputan6.com, Jakarta: Sebuah bengkel Ben Agung Motor di kawasan Cawang, Jakarta Timur, Kamis (30/12), hangus terbakar. Menurut seorang pekerja, api bersumber dari pipa pembuangan uap pengecatan yang sedang dilas di bagian luar. Saat itu timbul percikan api sehingga membakar ruang pengecatan mobil.

Puluhan karyawan bersama warga setempat panik. Sebab api cepat berkobar. Petugas pemadam kebakaran dibantu warga sempat kesulitan memadamkan si jago merah. Mereka terhambat disebabkan adanya cairan yang mudah terbakar dalam bengkel.

Pada hari yang sama rumah milik Bayu, seorang purnawirawan jendral TNI di Cijantung, Jakarta Timur, ludes di lalap si jago merah. Diketahui, api mulai membakar sejak pukul 16.00 WIB. Seorang warga terluka usai terjatuh dari atap rumah [baca: Rumah Milik Purnawirawan TNI Terbakar].(AIS)

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.