Sukses

Jokowi Menikahkan Sendiri Kahiyang Ayu dan Bobby Nasution

Di Medan, keluarga Bobby memasang tenda berkapasitas 3 ribu orang. Rencananya Kahiyang akan diberi gelar Boru Siregar, pada 21 November.

Liputan6.com, Jakarta - Presiden Jokowi yang akan menggantikan tugas penghulu untuk menikahkan langsung Kahiyang Ayu dan Bobby Nasution, pada 8 November, pukul 09.00 WIB di Graha Saba Buana.

Keluarga dari mempelai pun sudah bersiap-siap. Di Medan, Sumatera Utara, keluarga Bobby Nasution sudah memasang tenda berkapasitas 3 ribu orang meski pesta baru akan digelar pada 24 November. Rencananya Kahiyang akan diberi gelar Boru Siregar terlebih dahulu, pada 21 November 2017.

Seperti ditayangkan Liputan6 Siang SCTV, Jumat (3/11/2017), studio foto All Season di Surabaya, Jawa Timur dipercaya Kahiyang Ayu sebagai tim dokumentasi pada pesta pernikahannya.

Sejumlah foto prewedding Kahiyang Ayu dan Bobby Nasution bertema nusantara yang menggabungkan dua budaya juga sudah beredar. Mereka mengenakan batik Solo dan kain ulos khas Tapanuli Selatan.

Sedangkan untuk lokasi foto dilakukan di sejumlah tempat wisata. Seperti, Istana Tapak Siring Bali dan Nusa Penida, Bali serta Umbulharjo dan Candi Borobudur, Yogyakarta.

Â