Sukses

Pesta Adat Kahiyang-Bobby di Medan Didominasi Warna Merah

Pihak wedding planner telah menyiapkan seniman lokal untuk menghibur para tamu pada pesta adat yang akan digelar, 24 hingga 26 November.

Fokus, Medan - Selain di Solo, Jawa Tengah, rencana pesta adat kahiyang Ayu dan Bobby Nasution di Tapanuli Selatan, Medan, Sumatera Utara juga terus dimatangkan.

Seperti ditayangkan Fokus Indosiar, Minggu (5/11/2017), pihak wedding planer menunjukkan sketsa layout dalam video berdurasi 2 menit rencana pelaksanaan pesta pernikahan Kahiyang Ayu dan Bobby.

Mulai dari penjemputan tamu undangan dari lokasi parkir yang berjarak 400 meter dari gedung hingga jalur menuju pelaminan. Nampak unsur warna merah akan mendominasi aksesoris dan atribut acara.

Pihak wedding planner juga telah menyiapkan seniman lokal untuk menghibur para tamu. Setidaknya 20 orang kru telah bekerja sejak 4 bulan lalu untuk pesta adat yang akan digelar, pada 24 hingga 26 November.

Selama itu, keluarga Presiden Jokowi direncanakan akan menempati rumah persinggahan di Komplek Bukit Hijau Regency yang tengah dalam persiapan.