Sukses

Gayus Buat Identitas Palsu di Kramat-Jakpus

Polisi masih mencari seseorang yang diduga membantu Gayus Tambunan membuat identitas palsu di kawasan Kramat, Jakarta Pusat.

Liputan6.com, Jakarta: Polisi masih mencari seseorang yang diduga membantu Gayus Tambunan membuat identitas palsu di kawasan Kramat, Jakarta Pusat. Identitas palsu itu berupa KTP dan juga paspor atas nama Sony Laksono yang belakangan diributkan, karena digunakan Gayus untuk bepergian ke luar negeri.

Kepala Bagian Penerangan Umum Mabes Polri, Kombes Pol Boy Rafli Amar menyatakan, penyidik masih melakukan pencarian pembuat identitas Sony Laksono (nama samaran Gayus). "Masih diupayakan untuk ditemukan," tutur Boy Rafli dalam jumpa persnya di Mabes Polri, Senin (10/1).

Sebelumnya Mabes Polri menyebutkan, Gayus Tambunan mengakui mendapatkan KTP melalui calo di wilayah Jakarta Pusat. Polisi telah mengantongi nama seseorang yang disebut Gayus telah membantunya. 

Pengakuan terdakwa mafia pajak itu diperoleh berdasarkan hasil interview yang dilakukan penyidik Bareskrim Polri. "Nanti akan diketahui siapa yang melakukan pemalsuan," kata Boy Rafli. (MLA)


    Video Terkini