Sukses

Pernak-pernik Pernikahan Kahiyang Ayu dan Bobby Nasution

Pernak pernik yang menarik dari pernikahan Kahiyang dan bobby ialah sepatu selop dan perhiasan yang digunakan Kahiyang.

Fokus Indosiar, Solo - Delapan pasang selop dipesan keluarga Presiden Joko Widodo untuk digunakan dalam resepsi pernikahan Kahiyang Ayu. Selop dipesan dari sebuah UKM di Solo, Jawa Tengah. Salah satu selop akan digunakan oleh calon mantu presiden Bobby Nasution.

Seperti ditayangkan Fokus Indosiar, Selasa (7/11/2017), perajin sepatu di Jalan Tirtonadi, Solo, Jawa Tengah, inilah selop yang akan digunakan Presiden Joko Widodo dalam resepsi pernikahan putrinya dipesan. Pemasanan dilakukan melalui perancang busana rumah mode Chili yang digunakan keluarga presiden. 

Di tempat perajin sepatu ini, delapan selop disiapkan untuk Presiden Joko Widodo dan keluarga. Selop yang dipesan adalah selop pria berbahan baku kulit dan selop berhias payet bermotif jawa klasik. harganya, Rp 200 ribu hingga Rp 500 ribu untuk satu pasang selop. 

Tidak hanya sepatu, perhiasan yang akan digunakan Kahiyang Ayu dalam pernikahannya juga hasil perajin perhiasan di Solo. Perhiasan yang dibeli melalui perias pengantin Sumaryono berupa gelang dan kalung berbahan baku tembaga dan perak.

Namun perhiasan tersebut mirip dengan emas dan berlian. Harga perhiasan bervariasi mulai dari Rp 1 juta hingga Rp 3 juta.Â