Sukses

Kenangan Terindah Menhub saat Hadiri Resepsi Kahiyang Ayu-Bobby

Menurut Menhub, ada satu pengalaman menarik dalam pesta Kahiyang Ayu-Bobby yang dinilainya sederhana tersebut.

Liputan6.com, Solo - Menteri Kabinet Kerja menghadiri hajatan Presiden Joko Widodo atau Jokowi yang menikahkan putrinya Kahiyang Ayu dengan Bobby Nasution. Salah satu menteri yang hadir adalah Menteri Perhubungan Budi Karya Sumadi.

Menurut dia, ada satu pengalaman menarik dalam pesta yang dinilainya sederhana tersebut.

"Sederhana sekali. Kami menteri-menteri baru sekali ini kita foto bersama bahkan bapak-bapak duduk di bawah," ujar Budi Karya, saat menghadiri resepsi pernikahan Kahiyang-Bobby, Solo, Rabu 8 November 2017.

Menurut dia, ide itu tercetus dari para menteri sendiri yang menjadi panitia pernikahan Kahiyang-Bobby.

"Ide pantia. Pak Pratikno dan Pak Luhut," Budi Karya menjelaskan.

Dia berharap agar Kahiyang dan Bobby menjadi pasangan ideal dan amanah. Terlebih, mereka merupakan keluarga Presiden. "Selamat, semoga mbak dan mas menjadi pasangan yang ideal dan amanah sebagai putra-putri Presiden adalah ikut memberi warna bagi bangsa," kata Budi Karya.

Saksikan video pilihan di bawah ini:

* Follow Official WhatsApp Channel Liputan6.com untuk mendapatkan berita-berita terkini dengan mengklik tautan ini.

2 dari 2 halaman

Lancar

Proses ijab kabul Bobby Nasution berlangsung lancar. Proses itu disaksikan oleh Jusuf Kalla, Maruf Amin, Darmin Nasution, dan Syafii Maarif.

Resepsi pernikahan Kahiyang-Bobby pada siang hari dibagi dua sesi. Pertama berlangsung pukul 10.30 WIB hingga 11.30 WIB dan kedua pada pukul 12.00 WIB hingga 13.00 WIB.

Pada malam hari, resepsi pernikahan juga digelar dua sesi. Pertama pada pukul 18.30 WIB hingga 19.30 WIB dan kedua pada pukul 20.00 WIB hingga 21.00 WIB.

Para tamu undangan yang hadir dalam resepsi akan mendapat suvenir atau kenang-kenangan dari Kahiyang-Bobby. Salah satu yang akan diberikan sebagai suvenir adalah kotak grafir kaca. Suvenir ini merupakan buah karya seorang seniman asal Solo, Jawa tengah.

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.