Sukses

Relawan Meminta Publik Kawal Proses Hukum Pembunuh Dokter Letty

Bersama relawan, ibunda dr Letty mengikuti gelar aksi peduli dokter Letty di Jalan Sudirman demi menuntut hukuman seadilnya bagi pelaku.

Liputan6.com, Jakarta - Kasus dokter Letty yang dibunuh secara sadis oleh suaminya, dokter Helmy menyita perhatian publik. Puluhan relawan peduli dokter Letty turun ke Jalan Sudirman pada ajang car free day di Jalan Sudirman-Thamrin, Jakarta untuk menyampaikan empati.

Seperti ditayangkan Liputan6 Siang SCTV, Minggu (19/11/17), dalam aksi ini turut serta ibunda dokter Letty yang juga turun ke jalan meski dengan duduk di kursi roda.

Relawan yang juga sebagai teman satu almamater dokter Letty menyuarakan kepada masyarakat yang sedang berolahraga agar turut membantu mengawal proses hukum dokter Helmy yang tak lain ialah suami dokter Letty.

Sebelumnya, dokter Letty tewas usai ditembak suaminya di tempat ia bekerja di Klinik Az-Zahra Medical Center, Jakarta Timur. Penembakan diduga merupakan buntut dari pertengkaran panjang dan persiapan putusan sidang perceraian.

Beberapa jam usai penembakan, suami korban menyerahkan diri ke Polda Metro Jaya. Polisi juga menyita dua pistol rakitan milik pelaku.