Sukses

Tio Pakusadewo Siap Jalani Rehabilitasi di RS Selapa Polri

Tio Pakusadewo mengenakan baju berwarna biru dan celana panjang jeans sambil membawa minuman jus buah dalam kemasan.

Liputan6.com, Jakarta - Aktor Tio Pakusadewo tiba di Unit Rehabilitasi Narkoba Rumah Sakit Bhayangkara Sespimma Polri atau Rumah Sakit Sekolah Lanjutan Perwira (Selapa) Polri, Lebak Bulus, Jakarta Selatan, Jumat (29/12 /2017) pukul 15.10 WIB.

Awalnya, Tio dijadwalkan menjalani proses rehabilitasi pada pukul 09.00 WIB. Namun jadwalnya itu diundur menjadi sore ini.

Dari pantauan Liputan6.com, ekspresi wajah Tio Pakusadewo santai. Ia mengenakan baju berwarna biru dan celana panjang jeans sambil membawa minuman jus buah dalam kemasan.

Pria berkaca mata itu datang dengan didampingi pengacaranya, Ronny Talapessy, dan dua penyidik yang berpakaian batik dari Direktorat Reserse Narkoba Polda Metro Jaya.

Sebelum masuk ke dalam ruang rehabilitasi, awak media sempat menanyakan ke Tio tentang kesiapannya menjalani rehabilitasi. Tio pun mengaku sudah siap menjalaninya.

"Siap dong (jalani rehabilitasi), " ujar Tio Pakusadewo.

 

* Follow Official WhatsApp Channel Liputan6.com untuk mendapatkan berita-berita terkini dengan mengklik tautan ini.

2 dari 2 halaman

Assesment BNN

Di kesempatan yang sama, pengacaranya Tio, Ronny Talapessy menjelaskan bahwa keputusan Tio dibawa ke Rumah Sakit Bhayangkara Sespimma Polri (Rumah Sakit Sekolah Lanjutan Perwira (Selapa) Polri) untuk menjalani rehabilitasi merupakan hasil dari assesment dari Badan Narkotika Nasional (BNN) DKI Jakarta.

"Hari ini klien kami Pak Tio Pakusadewo sudah dikirim dari Polda Metro Jaya ke Rumah Sakit Bhayangkara Sespimma untuk menjalani rehabilitasi berdasarkan assessment dari BNN Provinsi/BNNP. Mohon dukungannya dari publik juga sehingga beliau bisa menjalani rehabilitasi dan proses hukumnya cepat terlaksana, " ucap Ronny.

Terkait berapa lama Tio akan direhabilitasi, Ronny mengaku belum bisa memastikannya.

" Tergantung proses internal dari rumah sakit ya. Kita belum bisa sampaikan Karena minggu depan akan ada pengecekan lagi untuk berapa lama beliau di rehab di Bhayangkara Sespimma ini, " pungkas Ronny.

 

Saksikan video pilihan di bawah ini:

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.