Sukses

Truk BBM Meledak, 3 Pekerja Tewas

Truk tangki BBM meledak saat dilas di sebuah bengkel las.

Fokus, Lampung - Dua dari tiga korban ledakan tangki BBM,  tewas di lokasi kejadian. Di antaranya adalah Suryadi sang pemilik bengkel las dan Ari pegawai bengkel. Sementara satu lagi bernama Sutir, tewas dalam perjalanan ke rumah sakit.

Seperti ditayangkan Fokus Indosiar, Selasa (27/2/2018), tangki BBM meledak saat dilas di sebuah bengkel las di Kelurahan Suka Maju, Teluk Betung Timur, Bandar Lampung, pada Senin siang, 26 Februari 2018. Truk tangki meledak saat diperbaiki, namun tangki dalam kondisi kosong.

Menurut saksi mata, kuatnya ledakan itu membuat ketiga korban terpental sejuah 50 meter keluar dari area bengkel. Para korban rata-rata mengalami luka bakar di tubuhnya.

Dari hasil pemeriksaan polisi, kuat dugaan tangki yang diperbaiki masih menyimpan uap BBM dan meledak saat terkena percikan api las.

Setelah dilakukan visum di rumah sakit, ketiga jenazah korban ledakan tangki BBM diserahkan ke pihak keluarga pada sore hari untuk segera dimakamkan di Kelurahan Kota Karang, Teluk Betung Barat, Bandar Lampung.