Sukses

Sutan Bhatoegana: Nazaruddin Tidak Ditekan

Pembatalan konferensi pers oleh Muhammad Nazaruddin tidak karena tekanan pihak lain. Demikian dikatakan Ketua DPP Partai Demokrat Sutan Bhatoegana, di Gedung DPR RI, Jakarta, Kamis (26/5).

Liputan6.com, Jakarta: Pembatalan konferensi pers oleh Muhammad Nazaruddin bukan karena tekanan pihak lain. Demikian dikatakan Ketua DPP Partai Demokrat Sutan Bhatoegana, di Gedung DPR RI, Jakarta, Kamis (26/5). Bahkan, lanjut Sutan, Presiden Susilo Bambang Yudhoyono dalam pertemuan di Cikeas masih memuji Nazarudin sebagai kader yang baik.

Pada Selasa (24/5) pagi, kepada wartawan, Nazaruddin menjanjikan akan menggelar keterangan pers. Bersamaan dengan janji itu, Nazaruddin mengeluarkan statement mengejutkan tentang peran Sekretaris Dewan Pembina, Andi Alfian Mallarangeng dan adik kandungnya, Andi Zulkarnain Mallarangeng.

Anggota Komisi VII DPR ini mengaku sempat mengingatkan pada Nazarudin yang terlilit kasus dugaan pembangunan Wisma Atlet Palembang untuk tidak panik. "Sampaikan apa adanya. Kalau untuk kebaikan kita bersama kenapa tidak," kata Sutan. (YUS)


* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.