Sukses

Faang Wali Senang Berpartisipasi Dalam Tabligh Akbar SCTV

Vokalis band Wali, Faang, mengaku senang bisa turut berpartisipasi dalam mengisi acara Tabligh Akbar SCTV dalam rangka menyambut bulan suci Ramadhan.

 Liputan6.com, Jakarta: Vokalis band Wali, Faang, mengaku senang bisa turut berpartisipasi dalam mengisi acara Tabligh Akbar SCTV dalam rangka menyambut bulan suci Ramadhan.

"Alhamdulillah saya dapat turut serta dalam meramaikan acara ini, untuk mengajak masyarakat menyiapkan diri dalam menyambut bulan suci Ramadhan tahun ini," ujar Faang saat ditemui Liputan6.com pada acara Tabligh Akbar SCTV di Masjid At Tin, Jakarta Timur, Kamis (14/7).

Dalam acara tersebut Faang mengaku selain mengisi acara sebagai pembaca sari tilawah al Qur'an, dia juga akan menghibur beberapa lagu bersama penyanyi solo religie yang cukup terkenal, Opik. "Nanti malam Wali akan bawakan beberapa lagu, salah satunya ada single terbaru Wali," ujar Faang.

Seperti dikabarkan sebelumnya, acara Tabligh Akbar SCTV ini akan meraih rekor Museum Rekor Indonesia (Muri) dengan penceramah dari 21 ustadz kondang secara maraton mulai Kamis (14/7). (ARI)
    Video Terkini