Sukses

Nazaruddin Tak Kunjung Ketemu, Warga Solo Geram

Sulitnya menyeret Nazaruddin ke Indonesia membuat geram sejumlah warga Solo, Jateng. Mereka mengekspresikan kegeraman mereka dengan memasang foto Nazaruddin sebagai most wanted dan menggunakan anjing untuk melacak keberadaannya.

Liputan6.com, Solo: Sekelompok warga Solo, Jawa Tengah, sengaja membawa anjing kesayangannya ke kawasan Jalan Slamet Riyadi di hari bebas berkendaraan, Ahad (24/7). Mereka juga membawa poster yang memampang foto M Nazaruddin.

Mereka kemudian berjalan di sepanjang kawasan itu sehingga menarik perhatian para pejalan kaki lainnya. Mereka mengaku melakukan aksi tersebut sebagai bentuk kekecewaan dan kegeraman dengan perpolitikan di negeri ini. Terutama dalam kasus korupsi wisma atlet yang menyeret nama Nazarudin.

Anjing yang mereka bawa disimbolkan sebagai upaya melacak keberadaan Nazaruddin yang hingga kini sulit ditemukan. Namun menurut warga Solo hal ini sebenarnya aneh jika pemerintah kesulitan menemukan dan menangkap Nazarudin.(IAN)

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.