Sukses

Soal Penangkapan, Keluarga Nazaruddin Hanya Diam

Usai tertangkapnya M Nazarudin di Kolombia, keluarga mantan Bendahara Umum Partai Demokrat yang berada di di Bangun, Simalungun, Sumatera Utara, menolak memberikan tanggapan.

Liputan6.com, Simalungun: Usai tertangkapnya M Nazarudin di Kolombia, keluarga mantan Bendahara Umum Partai Demokrat yang berada di Bangun, Simalungun, Sumatera Utara, menolak memberikan tanggapan. Kompleks perumahan keluarga Nazarudin juga terlihat sepi.

Rumah tersebut berdiri di Bangun, Kecamatan Gunung Malela, Kabupaten Simalungun, Sumatra Utara. Rumah berlantai dua ini tampak kosong. Sementara saudara sepupu Nazaruddin yang tinggal bersebelahan menolak memberikan tanggapan soal penangkapan di Kolombia. Alasannya, kasus Nazaruddin sudah masuk masalah hukum, Selasa (9/8).

Sementara itu, aparat Polsek Bangun terlihat ikut memantau rumah milik Nazaruddin itu. Polisi hanya berjaga-jaga di sekitar rumah Nazarudin untuk mengantisipasi keadaan. Warga sekitar juga tidak peduli dengan informasi tertangkapnya Nazarudin.(MEL)

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.