Sukses

Universitas Kanjuruhan Malang Gelar Career Fair dan Entrepreneur Expo 2018

Pertama kalinya Universitas Kanjuruhan - Malang (UNIKAMA) mengadakan acara Career Fair dan Entrepreneur Expo 2018.

Liputan6.com, Jakarta Untuk pertama kalinya Universitas Kanjuruhan  - Malang (UNIKAMA) mengadakan acara Career Fair dan Entrepreneur Expo 2018. Hal ini dimaksudkan untuk  meningkatkan kinerja Pusat Karir UNIKAMA yang masih berusia muda dan harus lebih banyak mengadakan kerjasama dengan perusahaan-perusahaan sebagai mitra dari Pusat Karir itu sendiri, dan agar Pusat Karir dapat menjadi jembatan bagi mahasiswa/I UNIKAMA,  bagi Universitas, dan mitra Perusahaan. Begitu yang dikatakan oleh khairul  Bariyyah, M.Pd selaku  Ketua Pusat Pengembangan Karir UNIKAMA.

Bekerjasama dengan Lokerlink, rangkaian acara  berlangsung dari tanggal 23 April hingga 25 April 2018, dimulai dengan acara Pembekalan Mahasiswa mengenai Personal Branding yang dibawakan oleh pembicara dari Lokerlink, hingga pelaksanaan acara Career Fair dan Entrepreneur Expo 2018. Acara dibuka oleh Wakil Rektor 3, Dr. Joice Soraya, M.Hum yang  juga mengapresiasi kinerja Pusat Pengembangan Karir UNIKAMA sebagai langkah awal dalam  mengembangkan kemajuan UNIKAMA secara keseluruhan.

Semoga para lulusan UNIKAMA dapat memberikan kontribusi terbaiknya bagi perkembangan perusahaan yang menjadi peserta dalam Career Fair ini.

 

(*/PR)

Video Terkini