Sukses

Sandiaga Telat Dampingi Wapres Tinjau Venue Asian Games, Kenapa?

Sandiaga Uno baru hadir di lokasi 10 menit setelah Wapres Jusuf Kalla tiba dan langsung ikut berkeliling velodrome dan venue Asian Games.

Liputan6.com, Jakarta - Wakil Gubernur DKI Jakarta Sandiaga Uno terlambat datang ke Venue Asian Games yakni Velodrome, Rawamangun, untuk mendampingi Wakil Presiden RI Jusuf Kalla pada Jumat ini.

Wapres JK tiba lebih dulu di Velodrome sekitar pukul 09.00 WIB. Namun, saat itu Sandiaga belum hadir untuk menyambut. Direktur Utama PT Jakarta Propertindo Satya Heragandhi mendampingi JK dan memberi penjelasan mengenai progres pembangunan Velodrome.

Selang 10 menit, Sandiaga baru hadir di lokasi dan langsung bergabung dengan rombongan Wapres untuk berkeliling velodrome dan venue Asian Games yang lain.

Usai kunjungan, Sandiaga menjelaskan alasannya terlambat. Dia mengatakan, ada investor yang harus dia temui di Balai Kota sesaat sebelum berangkat mendampingi JK.

"Saya telat sedikit karena ada investor dari Abu Dhabi yang dibawa Dubes kita di Abu Dhabi," ujar Sandiaga di Ancol, Jumat (26/4/2018).

 

Saksikan Video Pilihan di Bawah Ini:

* Follow Official WhatsApp Channel Liputan6.com untuk mendapatkan berita-berita terkini dengan mengklik tautan ini.

2 dari 2 halaman

Investor Datang

Menurut Sandiaga, investor tersebut datang ke Indonesia khusus menemuinya. Mau tidak mau, kata Sandi, ia izin dan memberi tahu Wapres melalui staf protokol bahwa akan terlambat.

"Saya izin sama protokol, saya bilang saya temui dulu (investor) 15 menit karena dia terbang ke sini hanya untuk ketemu saya. Pak JK mengerti," ujar Sandiaga.

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.