Sukses

RAYAKAN SEMANGAT HUT KE-26, BANK MANDIRI HADIRKAN PASAR MURAH DI 260 TITIK SELURUH INDONESIA

Jenazah Wanita Ditemukan Membusuk di Gorong-Gorong Pekanbaru

Korban diketahui bernama Anisa. Dia merupakan perempuan berusia 21 tahun dan tinggal tak jauh dari lokasi jasadnya ditemukan.

Patroli, Pekanbaru - Aparat kepolisian harus masuk ke dalam gorong-gorong untuk bisa mengambil jenazah yang ditemukan warga di Pekanbaru, Riau, pada Selasa, 1 Mei 2018.

Seperti ditayangkan Patroli Indosiar, Rabu (3/5/2018), kondisinya telah membusuk dan terikat seutas tali. Bahkan, kaki kiri korban ditemukan sekitar 3 meter dari lokasi penemuan jenazah.

Dari hasil olah tempat kejadian perkara (TKP) diketahui jenazah bernama Anisa. Dia merupakan perempuan berusia 21 tahun dan tinggal tak jauh dari lokasi penemuan jenazah. Oleh keluarganya, Anisa dikabarkan telah hilang selama 13 hari.

Untuk kepentingan penyelidikan dan untuk mengetahui apakah korban dimutilasi, aparat kepolisian mengirim jenazahnya ke Rumah Sakit Bayangkara, Polda Riau untuk autopsi.

"Apakah korban mutilasi atau bukan, kita belum bisa menentukan dan mash menunggu hasil autopsi. Karena jenazah sudah membusuk, saat ini kami belum bisa mengetahui apakah korban dimutilasi atas putusnya kaki, atau karena gigitan binatang. Nanti biar hasil autopsi yang menjelaskan," ujar Kasat Reskrim Polresta Pekanbaru Kompol Bimo Aryanto.

Sementara, aparat kepolisian juga membawa seorang kakek berusia 76 tahun yang merupakan bapak angkat korban. Kakek bernama Andianas tersebut akan menjalani pemeriksaan di Mapolresta Pekanbaru.