Sukses

Jokowi-Ma'ruf Sah Dilantik, Gojo: Kita Kawal 5 Tahun ke Depan

Ketua Relawan Gojo Rizal Mallarangeng bersyukur Jokowi - Ma'ruf Amin resmi dilantik menjadi Presiden dan Wakil Presiden, Minggu 20 Oktober 2019.

Liputan6.com, Jakarta - Ketua Relawan Golkar Jokowi (Gojo) Rizal Mallarangeng bersyukur Jokowi - Ma'ruf Amin resmi dilantik menjadi Presiden dan Wakil Presiden, Minggu 20 Oktober 2019.

Rizal mengatakan pihaknya akan mengawal pemerintahan Jokowi-Ma'ruf hingga selesai lima tahun ke depan.

"Kami bersyukur dan bertekad bersama untuk terus mengawal pak Jokowi sukses gemilang di lima tahun mendatang," kata Rizal di Jakarta, Minggu.

Sementara terkait menteri di kabinet, Gojo menyerahkan sepenuhnya kepada Jokowi.

"Itu tetap prerogatif Pak Jokowi. Golkar hanya ikut membantu tapi siap untuk apapun demi suksesnya Jokowi untuk pengabdian," kata Ketua DPD Golkar DKI Jakarta ini.

Menurut Rizal, Golkar akan siap membantu Jokowi, tidak hanya sekedar di kabinet tapi juga di bidang-bidang kehidupan lainnya.

"Golkar kan partai besar, kita dari seluruh nusantara siap membantu pemerintah karena kalau pak Jokowi berhasil ya untuk rakyat. Jadi buat kami semuanya Insyaallah akan terus tegak lurus bantu beliau," pungkasnya.

Rizal juga mengaku mendukung langkah Ketua Umum Golkar Airlangga Hartarto kembali menjabat Menteri di Kabinet Jokowi.

"Saya bukan dalam kapasitas menjawab itu. Tapi saya mendukung dan sangat amat mendukung karena beliau kader terbaik, ketum yang berhasil, teknokrat yang bagus dan politisi yang piawai," tutupnya.

Saksikan video pilihan di bawah ini:

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.