Sukses

Warga Sukabumi Diresahkan Geng Motor

Aksi segerombolan geng motor kini meresahkan warga Sukabumi, Jawa Barat. Wali Kota Sukabumi dan Kapolres Sukabumi sepakat untuk memberantas aksi anarkis mereka.

Liputan6.com, Sukabumi: Aksi segerombolan geng motor kini meresahkan warga Sukabumi, Jawa Barat. Karena itu pihak kepolisian diminta bertindak secepatnya agar masyarakat beroleh keamanaan dan kenyamanan. "Aksi geng motor anarkis dan meresahkan warga, maka dari itu perlu tindakan tegas agar keberadaannya bisa diberantas," kata Wali Kota Sukabumi Muslikh Abdussyukur, Senin (19/9).

Ia juga mengaku sudah berkoordinasi dengan Polres Sukabumi Kota untuk memberantas geng motor sampai ke akarnya. "Kami terus berupaya agar keberadaan geng motor di Kota Sukabumi bisa diberantas," tambahnya.

Sementara itu, Kapolres Sukabumi Kota AKBP Anwar menegaskan, pihaknya akan memberikan tindakan tegas kepada para anggota geng motor di wilayah hukumnya yang sudah meresahkan. "Kami kerap melakukan operasi dan menangkap beberapa orang yang mengaku geng motor," katanya.(Ant/ADO)

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.