Sukses

Puan Maharani dan Prabowo Sudah Sering Bertemu, Bahas Apa?

Bambang mengatakan Puan dan Prabowo sudah bertemu lebih dari dua kali.

Liputan6.com, Jakarta - Ketua DPP PDIP Bambang Wuryanto mengungkapkan Menteri Koordinator Pemberdayaan Manusian dan Kebudayaan (Menko PMK) Puan Maharani dan Ketua Umum Partai Gerindra Prabowo Subianto sudah sering bertemu. Pertemuan itu bahkan sudah lebih dari dua kali.

"Itu sudah sering ketemu saya sendiri saksinya udah ada beberapa kali pertemuan beliau itu kalau Mba Puan sama Prabowo itu manggilnya Mas Bowo. Jadi mereka itu deket. Kalau ketemu setiap waktu," kata Bambang di Kompleks Parlemen, Senayan, Jakarta, Kamis (31/5/2018).

"Yang sudah pasti saya ikuti aja lebih dari dua kali," lanjutnya.

Pria yang akrab disapa Bambang Pacul ini mengatakan Puan dan Prabowo pernah bertemu saat makan malam. Namun ia tidak merinci kapan pastinya pertemuan itu terjadi.

"Pas makan malam bersama," ungkapnya.

Selain itu, anggota DPR ini juga enggan memberitahukan apa tema pembicaraan Ketua DPP PDIP non-aktif itu dengan Prabowo terkait dengan Pilpres 2019.

"Coba tanyain deh sama Mba Puan," ucapnya.

 

2 dari 2 halaman

Jadi Sahabat

Sebelumnya, Ketua Umum Gerindra Prabowo Subianto akan memenuhi permintaan pertemuan dengan Politisi PDIP Puan Maharani. Prabowo mengaku hubungannya dengan putri Presiden ke-5 itu cukup baik.

"Pasti lah masa orang mau ketemu kita enggak terima," kata Prabowo.

"Saya kan hubungannya baik. Saya sahabat. Setiap saat enggak ada masalah. Kita emang sudah rencana (bertemu)," tambah Prabowo.

Reporter: Sania Mashabi

Sumber: Merdeka.com

Saksikan video pilihan di bawah ini:

Â