Sukses

Jokowi Santap Siang Bareng Ketua Umum PSI, PKPI, dan Perindo di Istana Bogor

Pertemuan yang berlangsung di Istana Bogor itu, Jokowi mendengarkan informasi dari berbagai dari para ketua umum parpol.

Liputan6.com, Jakarta - Presiden Joko Widodo atau Jokowi kembali menggelar pertemuan dengan Ketua Umum partai politik. Kali ini ia mengundang Ketua Umum Partai Perindo Hary Tanoesoedibjo, Ketua Umum PSI Grace Natalie, dan Ketua Umum PKPI Diaz Hendropriyono.

Pertemuan Jokowi dan tiga ketua Umum parpol tersebut digelar di Istana Kepresidenan Bogor, Jawa Barat, Sabtu (28/7/2018). Dalam pertemuan itu, Jokowi mendengarkan berbagai informasi dari politisi muda.

"Bersantap siang sambil mendengar informasi tentang bangsa dari sudut pandang politisi muda di teras Istana Bogor," tulis Jokowi dalam akun twitternya, @jokowi. 

Berdasarkan foto yang diperoleh dari Biro Pers dan Media Sekretariat Presiden, Jokowi tampak bersantap siang satu meja dengan tiga pimpinan parpol baru peserta pemilu 2019.

"Presiden Joko Widodo santap siang bersama Ketua Umum Partai Perindo Hary Tanoesoedibjo, Ketua Umum PSI Grace Natalie dan Ketua Umum PKPI Diaz Hendropriyono," kata Deputi Bidang Protokol, Pers, dan Media Sekretariat Presiden, Bey Machmudin dalam keterangan tertulisnya yang diterima di Jakarta, Sabtu (28/7/2018).

Dalam foto tersebut, Jokowi tampak mengenakan kemeja panjang putih. Kemudian duduk di sebelah kiri Jokowi, Ketua Umum Perindo Hary Tanoesoedibjo dengan mengenakan kemeja batik coklat. Lalu di sebelah kanan Jokowi, terlihat Ketua Umum PSI Grace Natalie dan Ketua Umum PKPI Diaz Hendropriyono.

"Pertemuan berlangsung sekitar satu jam, antara pukul 11.30 WIB sampai 12.30 WIB," ucap Bey.

Saksikan tayangan video menarik berikut ini:

 

  • Presiden Jokowi hibur anak-anak dengan atraksi sulap di peringatan Hari Anak Nasional, di Pekanbaru, Riau.
    Joko Widodo merupakan Presiden ke-7 Indonesia yang memenangi Pemilihan Presiden bersama wakilnya Jusuf Kalla pada 2014

    Jokowi