Sukses

Ayo Bantu Sejahterakan Hidup Atlet Veteran Lewat Tagar Kemenangan Itu Dekat

Dengan mengunggah tagar Kemenangan Itu Dekat di media sosial, Anda bisa membantu para atlet veteran merasakan nikmat kemenangan di masa tua.

Liputan6.com, Jakarta Pernah menjadi sosok yang membawa Indonesia ke masa kejayaan tak membuat para atlet veteran kini hidup makmur dan sejahtera. Banyak atlet veteran yang kini terpaksa hidup kekurangan karena kurang mendapat perhatian dari pemerintah.

Sebagai masyarakat Indonesia, sudah sepatutnya kita membantu meningkatkan kesejahteraan para atlet veteran. Salah satu bentuk bantuan yang dapat kita berikan adalah ikut kampanye #KemenanganItuDekat dari Grab.

Dalam rangka menyambut Asian Games 2018, Grab mengajak masyarakat Indonesia untuk membantu atlet veteran yang pernah berprestasi untuk negeri dengan mengunggah momen kemenangan di media sosial Instagram dan Twitter. Peserta harus menyertakan tagar #KemenanganItuDekat di setiap unggahan.

Grab akan memberikan apresiasi berupa Rp 5 ribu per tagar #KemenanganItuDekat. Nominal itu akan dikalikan total penggunaan tagar #KemenanganItuDekat yang sudah diunggah di akun media sosial.

"Yuk, jangan setop kasih semangat buat para atlet ya temen-teman. Terus sharing di IG dan di Twitter tentang momen kemenangan kalian pake hashtag #KemenanganItuDekat! Karena gue bareng @liputan6 dan @grabid akan menyumbangkan IDR 5.000 per dukungan kalian untuk para veteran atlet! Yuk yuk," ujar konten kreator ternama Indonesia, Aulion, yang juga terlibat dalam kampanye #KemenanganItuDekat.

Menurut data per Selasa (31/7/2018), jumlah masyarakat Indonesia yang menggunakan tagar #KemenanganItuDekat di media sosial Instagram dan Twitter sudah menyentuh angka 3 ribuan.

Yuk, lakukan aksi nyata membantu para atlet veteran hanya dengan menggunakan tagar #KemenanganItuDekat di media sosial. Setiap unggahan Anda akan sangat berarti buat para atlet veteran yang ingin merasakan makna kemenangan pada masa tuanya.

 

 

(ADV)

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.