Sukses

Ketahuan Curi HP, Pemuda di Palembang Babak Belur Dihajar Massa

Kepergok mencuri telepon genggam, seorang pemuda di Palembang, Sumatra Selatan, babak belur dihajar massa karena mencoba berdalih dan melawan.

Liputan6SCTV, Palembang - Seorang pemuda babak belur dihajar warga saat tertangkap mencuri telepon genggam di rumah warga di Palembang, Sumatera Selatan. Warga kesal karena pemuda tersebut tidak mengakui perbuatannya.

Seperti ditayangkan Liputan6 SCTV, Jumat (10/8/2018), untuk menghindari amuk warga, pelaku bernama Jhoni Kasim itu diamankan satpam perumahan di sebuah pos kamling yang berada di kawasan Komplek Perum Atlit Top, Jakabaring, Palembang.

Saat diminta mengakui perbuatannya, pelaku justru membantah telah mencuri, bahkan hendak melawan. Warga pun semakin geram dan melayangkan sejumlah pukulan ke arah pelaku.

Saa itu, pelaku masuk ke rumah salah seorang warga saat melihat pagar rumah korban tidak terkunci. Pelaku pun dengan santai mencuri sebuah telepon genggam yang berada di rumah korban. Nahasnya, saat akan melangkah keluar, korban melihat pelaku dan langsung meneriakinya maling hingga warga menangkapnya.

Dari tangan pelaku, diamankan barang bukti satu buah telepon genggam milik korban.  Pelaku langsung digelandang polisi ke Mapolsek Seberang Ulu I, Palembang. (Galuh Garmabrata)