Sukses

Saksikan Final Pencak Silat, Jokowi-Prabowo Berangkulan

Jokowi tiba di Padepokan Pencak Silat pukul 16.35 WIB.

Liputan6.com, Jakarta - Partai final pencak silat Asian Games 2018 menjadi magnet sejumlah tokoh untuk berdatangan. Setelah Megawati Soekarnoputri, Puan Maharani dan Wapres Jusuf Kalla datang menyaksikan langsung, kali ini giliran Presiden Jokowi turut menjadi saksi kesuksesan pencak silat di ajang empat tahunan ini.  

Jokowi tiba di Padepokan Pencak Silat, Taman Mini Indonesia Indah, Rabu (29/8/2018) pukul 16.35 WIB. Dia langsung disambut Ketua Umum Pengurus Besar Ikatan Pencak Silat Indonesia (IPSI) Prabowo Subianto yang sudah menyaksikan sejak pagi. Jokowi langsung di kursi VVIP berjejeran dengan Prabowo. Keduanya didampingi Wapres JK dan Megawati.

Jokowi dan Prabowo terlihat akrab, bahkan keduanya terlihat berangkulan menyambut atlet pencak silat yang sukses maraih medali. Penonton pun bertepuk tangan menyaksikan hal itu.

 

* Update Terkini Asian Games 2018 Mulai dari Jadwal Pertandingan, Perolehan Medali hingga Informasi Terbaru dari Arena Pesta Olahraga Terbesar Asia di Sini

Saksikan video pilihan di bawah ini:

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.