Sukses

Ekspresi Megawati Saksikan Jokowi dan Prabowo Berangkulan

Presiden Jokowi menyaksikan langsung final pencak silat Asian Games di Padepokan Taman Mini Indonesia Indah (TMII) Jakarta.

Liputan6.com, Jakarta Presiden Joko Widodo atau Jokowi menyaksikan langsung final pencak silat Asian Games di Padepokan Taman Mini Indonesia Indah (TMII) Jakarta. 

Jokowi disambut langsung Ketua Umum Pengurus Besar Ikatan Pencak Silat Indonesia (IPSI) Prabowo Subianto yang sudah menyaksikan sejak pagi. 

Pantauan Liputan6.com, Rabu (29/8/2018) Jokowi dan Prabowo terlihat akrab, bahkan keduanya terlihat berangkulan menyambut atlet pencak silat yang sukses maraih medali. Penonton pun bertepuk tangan menyaksikan hal itu.

Jokowi dan Prabowo kemudian melempar senyum usai kejadian tersebut. 

Megawati yang duduk tak jauh dari keduanya pun ikut menyaksikan pemandangan langka tersebut. Ketua Umum DPP PDIP itu terlihat semringah dan ikut tersenyum. Terlihat Prabowo kemudian menyampaikan sesuatu kepada Megawati.

 

* Update Terkini Asian Games 2018 Mulai dari Jadwal Pertandingan, Perolehan Medali hingga Informasi Terbaru dari Arena Pesta Olahraga Terbesar Asia di Sini

 

Saksikan video pilihan di bawah ini:

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.