Sukses

Bikin Kaget, Pegawai RSCM Flashmob Semangati Atlet Asian Games

Pegawai Rumah Sakit Cipto Mangusnkusumo (RSCM) Jakarta menggelar flashmob, guna mengapresiasi atlet yang berjuang di Asian Games 2018. Seperti apa keseruannya?

Fokus, Jakarta - Pegawai Rumah Sakit Cipto Mangusnkusumo (RSCM) Jakarta menggelar flashmob, guna mengapresiasi atlet yang berjuang di Asian Games 2018. Kegiatan unik tersebut menarik perhatian pasien dan pengunjung rumah sakit, bahkan di antara pasien ada yang turut menari.

Seperti ditayangkan Fokus Indosiar, Sabtu (1/9/2018), suasana tenang di lobi RSCM tiba-tiba berubah. Dengan penuh semangat, sekitar 50 pegawai RSCM, mulai dari dokter, suster hingga petugas keamanan dan kebersihan, tiba-tiba menari. Mereka menari dengan gaya dayung a la Presiden Jokowi saat pembukaan Asian Games, diiringi lagu meraih bintang dari Via Vallen yang merupakan lagu tema, Asian Games 2018.

Kegiatan unik tersebut menjadi sorotan pasien yang sedang menunggu pelayanan kesehatan. Mereka terkejut tapi mengaku antusias bahkan sampai ikut menari. Flashmob ini dilakukan guna mengapresiasi atlet Indonesia yang sudah berjuang mengharumkan nama bangsa di ajang perlombaan olahraga terbesar se-Asia yang kini sedang berlangsung.

RSCM sendiri merupakan salah satu rumah sakit rujukan resmi Asian Games 2018. Atlet yang memerlukan penanganan medis akan mendapatkan pelayanan terbaik untuk tetap prima berlaga. (Galuh Garmabrata)