Sukses

Mayat Kakek Ditemukan di Hutan Jati

Diduga karena dendam seorang kakek dibunuh di hutan jati Desa Bakeong, Sumenep, Madura, Jawa Timur. Pada jasad Musikan terdapat luka bacok di kepala.

Liputan6.com, Madura: Diduga karena dendam seorang kakek dibunuh di hutan jati Desa Bakeong, Sumenep, Madura, Jawa Timur. Pada jasad Musikan terdapat luka bacok di kepala. Mayat kini sudah dibawa ke Rumah Sakit Umum Daerah Sumenep, Sabtu (19/11).

Jasad kakek berusia sekitar 70 tahun itu ditemukan Mastuli, warga Bakeong. "Di samping mayat saya lihat tidak ada bukti apapun. Saya kaget lalu saya berteriak sama warga di sini saat pertama menemukan mayat ini," tutur Mastuli. Kasus ini sudah dilaporkan ke Kepolisian Sektor Sumenep.

Polisi yang tiba di lokasi kejadian langsung mengevakuasi mayat dibantu warga setempat. Aparat kesulitan mengungkap pelaku pembunuhan karena minimnya alat bukti. Ditambah tak ada seorang pun warga bersedia menjadi saksi.(AIS)

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.