Sukses

RAYAKAN SEMANGAT HUT KE-26, BANK MANDIRI HADIRKAN PASAR MURAH DI 260 TITIK SELURUH INDONESIA

Jasad Pria Tanpa Identitas di Dasar Jurang Gegerkan Warga Probolinggo

Penemuan mayat berjenis kelamin pria itu bermula saat seorang warga pencari kayu bakar dan rumput melihat korban tergeletak di hutan.

Patroli, Bojonegoro - Penduduk Desa Mundu, Kecamatan Ngambon dibuat gempar saat ada jenazah tergeletak di dasar jurang di tengah Hutan Mundu Bojonegoro, Jawa Timur.

Seperti ditayangkan Patroli Indosiar, Sabtu (8/9/2018), penemuan mayat berjenis kelamin pria itu bermula saat seorang warga pencari kayu bakar dan rumput melihat korban tergeletak di hutan yang berjarak 10 kilometer dari permukiman warga. 

Polisi yang melakukan olah tempat kejadian perkara dan mengevakuasi korban, tak menemukan satu identitas pun. Sementara, masyarakat sekitar tidak mengenal korban dan dipastikan bukan warga sekitar.

Untuk kepentingan penyelidikan, polisi membawa mayat lelaki itu ke Rumah Sakit Umum Sosodoro Djatiekoesomo untuk di autopsi.

"Tadi siang ditemukan jenazah pria yang berjenis laki-laki tapi belum kita ketahui jenis kelaminnya," kata Kapolsek Ngambon AKP Supriyono.

Polisi mengimbau kepada warga yang merasa kehilangan anggota keluarganya untuk segera melaporkan ke kantor polisi terdekat.

Korban memiliki ciri-ciri pria berambut ikal agak panjang dengan empat gigi yang tanggal. Dia mengenakan baju rangkap tiga warna putih, hitam, dan hijau. (Rio Audhitama Sihombing)Â